Sabtu, 28 September 2013

Temanku, Hidupku..

Teman, teman... Huftt, kalau bicara masalah teman gak ada habisnya, apalagi yang namanya sahabat, pasti panjang..... Menurutku teman adalah seseorang yang dapat membuat kita dapat hidup menjadi diri kita sendiri, tanpa topeng yang pasti bikin nyiksa. Aku, kalau udah gabung sama yang namanya teman, pasti ketawa bukanlah hal yang wajar. Walau seseorang yang tertutup sekalipun, bakal lebih leluasa jika disandingkan dengan temannya.. Teman itu anugrah terindah. Kata siapa cuman cinta yang disebut anugrah, teman juga anugrah kok. Bahkan teman lebih seru daripada cinta, haha... itu sih menurutku, {#smileys123.tonqueout}
Hufttt,,, sekarang aku gak bisa lagi gabung sama teman-temanku itu, bukan gak bisa sih, tapi sulit.. Aku sama mereka beda kelas, dan sekarang aku punya temen baru lagi, bukannya lemes karena punya teman baru, cuman dengan teman kita yang baru kita harus bersosialisasi lagi dari awal. Dan, itu yang bikin BT..!! canggung lah, pura-pura kalemlah, irit ngomong.. Ukhh... itu bukan aku banget kalau lagi kumpu-kumpul bareng teman..!
Aissshhh, aku kangen kalian X. 8 !! Semoga ini adalah langkah awal yang baik untuk membangun hidup baru yang lebih baik,, GANBATTE!!..Senyum Lebar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar