Selasa, 15 Oktober 2013

Hari Raya Idul Adha


Hallo, bagi seluruh umat muslim di dunia, selamat hari raya idul adha 1434 H ya, mohon maaf lahir dan batin.. :)
Aku mau berbagi cerita tentang lebaran di rumahku, beberapa jam yang lalu keluargaku menyembelih seekor sapi, sapinya besarrrr banget, serem lihatnya juga, sampai-sampai adik sepupuku sembunyi dibelakang tubuhku, lucu... sekali, hihi.. Eh, kalo liat sapi, kenapa ya kok malah keinget sama Iyel atau Rio, xixi *piss*
Untung mereka beda agama, bisa-bisa mereka ikut diqurbanin, *upss!!

Ukh,, gara-gara nunggu sapi, aku ketiduran, PR numpuk diatas meja belajar, nunggu buat disantap, tapi sayang males udah mode on... jadinya tidur deh... haha.. abisnya kemarin aku benar-benar gak bisa tidur gara-gara jadi panitia diklatsar disekolah, -_-
Tapi, lumayanlah bisa liat anak buahku yang penuh lumpur, mengenaskan..!! haha..

2 komentar: