Selasa, 24 Maret 2015

Hadiah terindah

Ahhh, ini hadiah keren banget!! Makasih buat damay sama ikry yang udah repot-repot beliin hadiah kece ini. Baru kali ini selain adik sendiri yang ngasih hadiah doraemon, pokoknya love love buat kalian berdua :* {}
Berasa lagi di dunia novel atau sinetron gitu, waktu pulang terus buka tas jreng jreng tiba-tiba ada plastik putih, waktu di buka eh ada kado, ah kalian keceee, hahaa..
Gak tahu harus bilang terimakasih kayak gimana, tadi cuman bilang sama damay aja. Abisnya sibuk ngatur teater yang mau tampil buat ujian praktek.
Dan, yang bikin enek aku jadi nenek-nenek penyakitan!! Ishh apaan maksudnya coba, baru kali ini jadi nenek-nenek gitu. Jadi gak sempet ngomong sama ikry -_-
Pokoknya love love di udara buat kalian berdua, makasih udah jadi temen aku selama 2 tahun di SMA!! Kecuali damay ding yang udah 6 tahun, hehe.. Pokoknya semoga kita bisa di terima di PTN!! Amin ya Allah..
Kita berjuang sama-sama kawan, perjuangan gak cukup nyampe UN doang, malah itulah awal perjuangan kita buat menatap masa depan. Makasih  my friends, love you :* {}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar